oleh

Hari Ke-2 Program Knowledge Sharing Melalui Zoom Meeting, Personel Polres Sinjai

Sinjai, indeks.co.id — Program Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, S.IK Knowledge Sharing melalui zoom meeting memasuki hari kedua dalam rangka meningkatkan ilmu pengetahuan personel.

Knowledge Sharing yang diikuti segenap personel Polres Sinjai secara virtual melalui zoom meeting di ruangan masing-masing termasuk Polsek jajaran.

Selaku pemateri dalam berbagi pengetahuan ini yakni personel yang telah melaksanakan Dikbangspes dengan materi yang dibawakan sesuai Dikbang (pendidikan pengembangan) yang diikuti.

Hari kedua Knowledge Sharing ini, Rabu (13/9/23) selaku pemateri adalah Bripka Jasman,SH Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat dengan materi Pencegahan dan Penanganan Konflik Sosial sesuai Dikbangspes yang pernah diikutinya.

Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, S.IK mengatakan, kita manfaatkan Ilmu tekhnologi zoom meeting untuk berbagi pengetahuan sesama personel, dengan harapan personel yang telah mengikuti pendidikan pengembangan, ilmunya dapat dibagikan kepada sesama anggota.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mengangkat standar kompetensi seluruh personel Polres Sinjai dalam melaksanakan tugas,ujarnya.

Pemateri dalam knowledge sharing adalah anggota yang telah mengikuti Dikbangspes dengan materi sesuai pendidikan pengembangan yang diikuti sehingga ilmu yang didapat di lembaga pendidikan dapat disalurkan kepada sesama anggota,jelasnya.(NN)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Parkiran Truk di Jalan Sorumba Kendari, Kapolsek Baruga Bersama Anggota Turun Tangan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *