oleh

Wakili Pangdam, Aspers Kasdam XIV/Hsn Hadiri Peresmian Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Kota Makassar

MAKASSAR, INDEKS.CO.ID – Aspers Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., mewakili Pangdam menghadiri peresmian Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, yang bertempat di Kawasan Centre Point of Indonesia (CPI), Kota Makassar. Minggu (20/08/2023).

Masjid kubah 99 Asmaul Husna yang didesain dengan konsep futuristik dan modern klasik secara resmi diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, S.T., dihadiri juga oleh jajaran Forkopimda Sulsel.

Diketahui Masjid ini telah dibangun sejak tahun 2017 lalu, dengan luas bangunannya sepanjang 72 x 45 meter yang dapat menampung hingga belasan ribu jamaah.

Dengan diresmikannya masjid ini tentu saja akan menambah salah ikon Sulsel khususnya Kota Makassar, sehingga diharapkan dapat menambah daya tarik para wisatawan lokal maupun dari luar untuk mengunjungi salah satu tempat wisata religi tersebut.(SNY)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Buka Puasa Bersama Supriansa Tanpa Pidato atau Bicara POLITIK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *