oleh

Jalin Sinergitas, Kapoksahli Wakili Pangdam XIV/Hsn Hadir Meriahkan Ajang Unifa Fun Bike

MAKASSAR, INDEKS.CO.ID — Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Heri Sutrisma, S.H., M.A., mewakili Pangdam, menghadiri UNIFA Fun Bike 2023 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Universitas Fajar (Unifa) ke-15, bertempat di Kampus Unifa, Kota Makassar. Minggu (20/08/2023).

Selain menyambut HUT Uniifa, sepeda santai yang diikuti kurang lebih 200 peserta ini juga merupakan serangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2023.

Adapun rute yang dilalui oleh para peserta Fun Bike yakni sejauh 15 km dengan titik start di Jl. Jend. Sudirman dan finish di Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Prov. Sulsel.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan diikutinya oleh unsur Forkopimda Sulsel serta para panitia penyelenggara telah menyiapkan berbagai jenis hadiah Doorprize.(SNY)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Berbagi Berkah, Rumah Makan Rakyat Soppeng Makan Gratis Tiap Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *