oleh

DPW PROJAMIN SULTRA, SIAP KAWAL AGENDA ORGANISASI

KENDARI, indeks.co.id — Organisasi Nasional yang di pimpin oleh Drs. Ambrosius I.M Nababan., MM akan melakukan agenda Nasional Rapat Terbatas (Ratas) DPP PROJAMIN yang ke VIII Sekaligus pelantikan pengurus DPW dan DPC PROJAMIN Se-SULTRA, Oktober 2023 mendatang.

Menghadapi agenda Nasional tersebut, Pengurus DPW PROJAMIN Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan rapat internal di salah satu Warung Kopi ternama di Sultra ini, Warkop 21, Kamis 20 Juli 2023.

Rapat kepengurusan Profesional Jaringan Mitra Negara Pro Jokowi Ma’ruf Amin (PROJAMIN) Sultra ini di hadiri oleh pengurus baik dari tingkat Dewan pimpinan wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) masing-masing daerah.

Dalam rapat tersebut pengurus DPW PROJAMIN SULTRA menyampaikan beberapa hal dalam agenda persiapan untuk tindak lanjut kegiatan di bulan Oktober 2023, yakni pelantikan pengurus baru   Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan pelantikan pengurus-pengurus (DPC) yang baru akan terbentuk.

Hendryawan Muhctar selaku Sekretaris DPW PROJAMIN SULTRA menyampaikan bahwa dalam kepengurusan PROJAMIN SULTRA masih banyak hal yang harus di lengkapi dalam kepengurusan, olehnya itu harus ada gerak cepat dalam mengambil langkah agar kepengurusan yang belum terisi bisa terselesaikan di bulan Oktober 2023, yang dimana sesuai apa yang telah di mandatkan oleh ketua umum DPP PROJAMIN Bpk Drs. Ambrosius I.M Nababan., MM.l, ucapnya.

Selain dari pada itu, lanjutnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PROJAMIN SULTRA akan menjadi tuan rumah kegiatan RATAS DPP PROJAMIN yang ke VIII sekaligus pelantikan pengurus DPW dan DPC PROJAMIN Se-SULTRA,ungkapnya.

Adapun perlengkapan- perlengkapan kegiatan mulai dari sekarang Hendriawan Muchtar Ketua DPW PROJAMIN SULTRA akan menyiapkan segala sesuatunya yang akan di butuhkan di hari kegiatan nantinya.

Jasmilu L, S.Sos sebagai Wakil ketua I DPW PROJAMIN SULTRA mengatakan dengan hal yang serupa terkait persiapan agenda RATAS DPP PROJAMIN, Kami jauh hari sudah akan mulai mempersiapkan segala sesuatunya yang akan dibutuhkan nanti karena RATAS DPP PROJAMIN merupakan agenda Nasional dari DPP PROJAMIN yang selalu di  laksanakan di berbagai wilayah,Tandasnya.

BACA JUGA  Semangat Cinta & Peduli Rakyat yang tidak pernah Padam

DPW PROJAMIN SULTRA harus siap mengawal agenda Organisasi tersebut.(NN)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *