oleh

Danrem 132/Tdl Apresiasi Turnamen Tenis Lapangan Kajati Sulteng CUP I 2023

JAKARTA, indeks.co.id – Komandan Korem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., bersama Kasrem 132/Tdl, Kolonel Czi Bambang Pranowo, S.Sos., M.A.P., dan Para Kasi Kasrem 132/Tdl menghadiri Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Kajati Sulteng CUP I 2023 yang berlangsung di Lapangan Tenis Pelti Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (7/7/2023).

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Agus Salim, S.H., M.H., dalam sambutannya menerangkan bahwa pihaknya merasa bahagia dan bangga karena menurutnya momentum ini bertepatan dengan HUT Adhyaksa pada 22 juli mendatang dan teristimewa lagi turnamen ini juga menjadi catatan sejarah bagi Kejaksaan Tinggi Sulteng.

“Untuk pertama kalinya keluarga besar Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah menggelar turnamen tenis lapangan ini, oleh karena itu saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen yang terlibat dalam event ini, khususnya mitra pengurus Pelti Sulawesi Tengah dan jajarannya yang telah berkolaborasi dengan Bapak Kajari Palu yang menginisiasi event ini,”terangnya.

Tak kalah penting, sambungnya, event ini digelar juga sebagai pembuktian bahwa sesungguhnya Sulawesi Tengah merupakan daerah yang telah kondusif dari berbagai aspek kehidupan.

“Ini dibuktikan dengan berbagai ajang-ajang kebudayaan yang dilaksanakan oleh berbagai komponen masyarakat seperti festival seribu megalit di Kabupaten Poso, juga festival durian di Kabupaten Parigi Moutong dan lain-lain dimana semua hal tersebut merupakan event forum silaturahmi untuk menjaga soliditas kebersamaan bagi kita semua,”ungkapnya.

Sementara itu, Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., memberikan apresiasi atas perhatian Kajati Sulteng terhadap perkembangan olahraga Tenis di Sulawesi Tengah. Danrem berharap turnamen ini dapat semakin mempererat silaturahmi dengan Masyarakat, Pemerintah Daerah, Instansi terkait lainnya dan para komunitas pecinta olahraga tenis.

“Ini ivent yang bagus, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para atlit pecinta olahraga tenis lapangan khususnya, serta menjadi sebuah kesempatan baik untuk para peserta lomba menunjukkan kemampuan dan bakat maksimal untuk meraih prestasi yang terbaik,”pintanya.

BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Sambangi Kediaman Mantan Gubernur Sulsel periode 2003 - 2008

Untuk diketahui turnamen ini dibuka secara resmi oleh Kajati Sulteng ditandai dengan penyerahan Piala Bergilir Kajati kepada Ketua Pelti Sulteng dilanjutkan dengan pengguntingan pita. Ivent ini diikuti oleh 17 club Se-Sulawesi, Maluku, Maluku Utara dan Papua dari beragam kelompok usia memperebutkan piala bergilir Kajati Sulteng dan total hadiah 50 juta rupiah dan kegiatan tersebut bergulir dari tanggal 7 s.d 9 juli mendatang. (Dispenad).

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *