oleh

Kapolsek Duampanua Bersama Muspika Monitoring Pilkades Serentak

PINRANG, indeks.co.id — Kapolsek Duampanua Polres Pinrang Iptu Bakri,SE bersama unsur Muspika Duampanua melaksanakan monitoring pelaksanaan pemungutan suara dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak kabupaten Pinrang di wilayah Desa Bungi kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang,Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (05/07/2023).

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K melalui Kapolsek Duampanua Iptu Bakri, SE menyampaikan bahwa pemungutan suara Pilkades di wilayah kecamatan Duampanua dilaksanakan hanya 1 Desa yaitu Desa Bungi diikuti 3 calon kepala Desa.

Berdasarkan hasil monitoring terlihat antusias warga untuk memberikan hak politiknya dalam pelaksanaan Pilkades sangat baik, ini menunjukan angka partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya cukup tinggi.

“Kondisi ini tentu saja tidak terjadi begitu saja, semua ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, sehingga pada hari ini masyarakat dapat secara aman dan nyaman datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dalam kondisi yang damai dan sejuk” ujar Kapolsek.

“Meski demikian, bahwa pelaksanaan Pilkades belum usai, tetap tingkatkan kewaspadaan dan atisipasi segala kemungkinan potensi konflik”pungkasnya.

“Semoga pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Polsek Duampanua Polres Pinrang dapat berjalan dengan aman dan kondusif, seperti harapan kita semua” ungkap Kapolsek.(NN/HMS)

REDAKSI/PUBLISHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hari Juang TNI-AD Ke-76 Korem 143/HO Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *