oleh

Hadiri MIHRAB Summit and Expo 2023, Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn Ajak Para Saudagar Untuk Berkembang Mengawaki Ekonomi Global

MAKASSAR, indeks.co.id — Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Heri Sutrisma, S.H., M.A., mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, menghadiri Makassar International Halal Trade and Business (Mihrab) Summit and Expo 2023 yang digelar oleh Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI), bertempat di salah satu hotel di Kota Makassar. Selasa (4/07/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan hingga tanggal 6 Juli 2023 ini, merupakan salah satu agenda tahunan ISMI, di mana dalam MIHRAB Summit and Expo 2023 ini dikemas lebih besar dan tingkat Internasional yang melibatkan berbagai negara dalam kegiatan tersebut serta diramaikan dengan adanya pameran UMKM dari Kabupaten/Kota serta BUMN.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Heri mewakili Pangdam menyampaikan apresiasi dan mendukung penuh diselenggarakannya event ini, di mana diisi dengan berbagai kegiatan menarik dalam acara tersebut.

Ia berharap dengan adanya event ini, dapat menjadi semangat baru untuk mendapatkan berbagai ide-ide kreatif sehingga mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah maupun nasional.

Diketahui kegiatan silaturahmi tahunan ini menciptakan interaksi terhadap ratusan saudagar muslim dari mancanegara yang dapat menjadi momentum untuk mencari peluang berkembang dengan berkolaborasi, sehingga saudagar-saudagar Indonesia mampu mengawaki ekonomi ditingkat global.(NN/SNY)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Peresmian Gedung Kompartemen dan Ruangan Rawat Inap Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *