oleh

Polres Pinrang Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Pinrang tahun 2023

PINRANG, indeks.co.id – Dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023 di Kabupaten Pinrang, Polres Pinrang menggelar apel pergeseran pasukan di lapangan Mapolres Pinrang Jalan Bintang Kab. Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (04/07/2023) pagi.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, bertindak selaku Pimpinan Apel Gelar Pasukan yang diadiri Para Pejabat Utama Polres Pinrang, Kapolsek Jajaran, Para Kasat, Para Perwira, serta 182 Personel Polres Pinrang.

Dalam amanatnya Kapolres Pinrang menerangkan bahwa pelaksanaan Pam Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Juli 2023 yang terdiri dari 13 Desa, terbagi 7 (tujuh) Kecamatan yaitu Kecamatan Lembang, Kecamatan Duampanua, Kecamatan Cempa, Kecamatan Lanrisang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kecamatan Mattiro Sompe dan Kecamatan Suppa dengan jumlah keseluruhan TPS sebanyak 57.

“ Saya berharap saudara tanggap dan peka hingga gangguan dapat dicegah sedini mungkin, jangan terpancing tetapi cerdas dalam bertindak” ujar Kapolres.

Kapolres Pinrang juga meminta kepada personil jaga netralitas dalam pelaksanaan pengamanan, lakukan galang terhadap toga, tomas , todat untuk membantu Polri dalam pelaksanaan pengamanan.

Di akhiri amanatnya, Kapolres Pinrang  menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta apel semoga pengabdian yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan ini menjadi catatan amal baik dihadapan Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, serta menjadi kontribusi positif, bagi terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pinrang, tutup Kapolres Pinrang.
(NN/HMS).

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Terjun Langsung di Lokasi PAM Nataru, Ini Harapan Wakapolda Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *