oleh

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kawal Kotak Suara Pilkades Desa Siwolong Polong

PINRANG, indeks.co.id — Bhabinkamtibmas Desa Siwolong Polong Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Aiptu H.Hasanuddin bersama Babinsa Desa Siwolong Polong Sertu Sangkala, melaksanakan giat pengawalan kotak suara sebanyak 4 (empat) kotak suara berikut surat suara sebanyak 2009 surat suara untuk pelaksanaan Pilkades Desa Siwolong Polong dari Kantor Kecamatan Mattiro Sompe ke Aula Kantor Desa Siwolong Polong Kec. Mattirosompe kab.Pinrang,Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (4/7/2023).

Kegiatan ini bertujuan agar terjaganya keamanan kotak suara berikut surat suara yang dikawal selama dari kantor kecamatan menuju Aula Kantor Desa Siwolong Polong Kec. Mattirosompe kab.Pinrang.

“Kami perintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu mengawal kotak suara agar dapat menjaga Sitkamtibmas agar selalu kondusif selama tahapan Pilkades berlangsung,”ujar Kapolsek.

“Pemungutan suara Pilkades serentak akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2023, untuk menghidari hal-hal yang tidak diingikan, diharapkan peran aktif semua pihak dalam menjaga Kamtibmas sehingga pelaksanaan Pilkades serentak dalam berjalan dengan aman dan terkendali ,”pungkas Kapolsek.(NN/HMS)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Semarak Rangkaian HUT TNI ke-77, Kodim 1422/Maros Gelar Berbagai Kegiatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *