oleh

Prabowo Tak Tersinggung Sering Diejek: Ada yang Lebih Penting untuk Rakyat Daripada Sekadar Saya Disakiti

Jakarta, indeks.co.id — Menteri Pertahanan RI dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menanggapi ejekan yang kerap diarahkan kepadanya ketika kembali dicalonkan oleh partainya sebagai calon presiden dalam kontestasi pemilihan presiden 2024.

Prabowo mengatakan ejekan itu tak membuat dirinya tersinggung. Hal itu ia ungkapkan ketika diundang wawancara eksklusif dalam Program Mata Najwa yang tayang di YouTube, Jumat (30/6).

“Begini ya, kita bersyukur hidup dengan baik. Diolok, difitnah, dihujat, kadang-kadang kita istilahnya siapa sih yang suka diolok? Ada hal yang lebih penting untuk rakyat kita daripada sekadar saya disakiti.” Jawab Prabowo

Ia bahkan menegaskan bahwa di sisa hidupnya, ia hanya ingin mengabdikan diri untuk terus berbuat baik pada bangsa dan negara.

“Saya hanya berpikir, di sisa hidup saya, saya mau berbuat baik, jadi ya biar saja,” jelas Prabowo.(Warsono)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jalin Silaturahmi Pangdam Hasanuddin Tatap Muka dan Ramah Tamah dengan Forkopimda Prov. Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *