oleh

Polres Pinrang Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Dihari Raya Idul Adha 1444 H

PINRANG, indeks.co.id — Dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah keluarga besar Polres Pinrang memotong 10 ekor sapi usai pelaksanaan Sholat Eid, Kamis (29/6/2022) pagi.

Kegiatan pemotongan hewan qurban berlangsung di Asrama Polisi Polres Pinrang Jl. Basuki Rahmat, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pemotongan hewan qurban tersebut disaksikan oleh Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, bersama para pejabat utama dan personel Polres Pinrang, serta Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang beserta pengurus.

“Di hari raya ini Polres memotong hewan qurban sebanyak 10 ekor sapi dan ini merupakan sumbangan dari sesama anggota yang akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.”ucap Kapolres Pinrang.

Kapolres menambahkan dengan berkurban kami berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama untuk saling berbagi.

“Hal ini sebagai bentuk semangat keluarga besar Polres Pinrang dalam berbagi kepada masyarakat, sehingga dengan semangat berqurban kita tingkatkan Integritas dan solidaritas anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Pungkasnya. (NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Babinsa Koramil 1428-03/Mambi Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *