oleh

Jelang HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Cempa Laksanakan Bansos

Polres Pinrang –  indeks.co.id — Menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 , Polsek Cempa Polres Pinrang menyalurkan Bantuan Sosial diwilayah Kec. Cempa kab.pinrang, Senin (26/06/2023).

Kegiatan Bakti Sosial dan Bansos dilaksanakan di Mako Polsek Cempa  Jl. Poros Cempa Sikkuale Lingk Samaturue Kel Cempa Kec Cempa Kab. Pinrang, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cempa Iptu Yudi Harsono beserta Wakapolsek Cempa Iptu Naharuddin,S.Pdi,personil Polsek Cempa,koordinasi balai penyuluhan KB,Ketua Bhayangkari Ranting Cempa Helmia Yudiharsono beserta Bhayangkari Ranting Cempa,BKKBN Kec. Cempa,dan Penerima bantuan keluarga Stunting.

Kapolsek Cempa Iptu Yudi Harsono mengatakan “Kegiatan bantuan sosial ini merupakan kegiatan yang di gagas oleh Polda Sulsel dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-77, dalam acara ini Polsek Cempa memberikan bantuan kepada masyarakat bagi kelurag stunting.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K melalui Kapolsek Cempa Iptu Yudi Harsono mengatakan bahwa kegiatan bantuan sosial ini merupakan kegiatan yang di gagas oleh Polda Sulsel dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77, beliau juga menyampaikan kegiatan tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga terjalin silaturahmi yang semakin erat dengan masyarakat.

“Semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, serta saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku-pelaku kejahatan” Ujar Kapolsek Cempa.(NN)

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolda Sulsel Melaksanakan Silaturahmi Dengan Kajati Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *