oleh

Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya ikut ramaikan acara Bulan Bung Karno di GBK

Jakarta, indeks.co.id — 24/06/2023 _ PDI Perjuangan menggelar konsolidasi akbar dalam rangka puncak peringatan Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno, Jakarta,Sabtu (24/6/23). Acara dihadiri 100 ribu orang. Termasuk para pengurus dan anggota Ormas Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya ( PRBIJ ).

Puncak peringatan Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Acara ini penting buat Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya yang berlambang dan berlogo gambar Bung Karno, tutur Kharina.

Saatnya anak-anak muda harus tahu dan mengerti sejarah pendiri bangsa. Acara ini tentunya bisa membuat inspirasi untuk belajar tentang sosok Ir Soekarno seorang bapak pendiri bangsa. Gelora semangat Bung Karno dalam acara yang bertajuk ‘Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya’ tampak jelas dengan acara ditampilkan tersebut.

Stadion Gelora Bung Karno ( GBK ) tampak meriah dengan banyaknya peserta yang menghadiri seperti lautan merah dan suara Bung Karno seringkali dikumandangkan dengan suara yang menggelegar, dan juga sangat spektakuler tarian-tarian nusantara yang ditampilkan, ujarnya sambil menutup wawancara awak media.(NN)

REDAKSI/PUBLIZHER ; ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tahun Baru Islam 1444 H dan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *