oleh

Patroli Gabungan Satgas Yonif 125/SMB Sita Minuman Keras Siap Edar

MERAUKE, indeks.co.id — Patroli gabungan Satgas Yonif 125/SI’MBISA bersama dengan Koramil Kimaam dan Polsek Kimaam saat sedang melaksanakan patroli di Kampung Teri Distrik Kimaam berhasil mengamankan belasan botol dan jerigen Minuman keras siap edar, Minggu (11/06/2023).

Dalam keterangan tertulis Satgas, Patroli Gabungan tersebut dipimpin Letda Inf R.E Manurung selaku Danpos Kimaam Satgas Yonif 125/SMB, Danramil Kimaam, dan Kapolsek Kimaam.

Dikatakan Danpos, belasan botol dan jerigan miras itu diamankan petugas dari salah satu rumah masyarakat dan toko-toko kelontong di kampung tersebut.

“Bermula dari laporan Kepala Kampung Teri Distrik Kimaam melaporkan ke Pos Kimaam bahwasanya di Kampung Teri Distrik Kimaam telah sering terjadi perkelahian antar pemuda di Kampung Teri Distrik Kimaam dikarenakan Mabuk akibat minum minuman.” Ujarnya.

Dari hasil patroli didapati 5 Botol minuman keras jenis Vodka, 6 Dirigen minuman Sagero disita langsung dari pokok kelapa milik masyarakat, 2 Botol minuman keras hasil sulingan minuman Sagero.

“Barang bukti dan pelaku ini akan kami serahkan ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti secara hukum,” kata Danpos Kimaam
.
Patroli itu dilaksanakan untuk melakukan pengecekan terhadap kondisi dan situasi Kampung serta menindaklanjuti beberapa laporan dari masyarakat setempat tentang maraknya perkelahian yang terjadi yang disebabkan oleh mabuk minuman keras di wilayah Kampung Teri, Distrik Kimaam.(AJM/PUSPEN TNI)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ir. H. Bastoni Dampingi Camat Dan Pengurus Madrasah Nurul Huda, Resmikan gedung Madrasah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *