oleh

Pangdam XIV/Hsn: 4 Anak Yang Ditinggal Kedua Orang Tuanya Harus Tetap Bahagia

BONE, 10 Juni 2023 — indeke.co.id – Wujud perhatian sebagai seorang figur role model leaders, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M. Tr (Han)., memberikan bantuan tali asih kepada 4 orang anak bersaudara di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan(Sulsel), usai ibunya meninggal akibat kecelakaan.

Duka lara yang dialami oleh Nisa Bila Maulana (12), Salsabila Maulana (8), Rizky Maulana (5), dan Hafid Maulana (2) dialami ketika mereka harus mengikhlaskan kepergian sang bunda tercinta Nirmala (45) yang meninggal akibat terjatuh dari motor, Selasa (6/06/2023), terlebih sang ayah telah merantau sejak dua tahun terakhir tanpa kabar.

Mengetahui nasib pilu tersebut, Mayjen Totok segera memerintahkan kepada Dandim 1407/Bone Letkol Inf Rizqi Hidayat Djohar agar mengunjungi ke 4 anak itu di Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone guna memberikan bantuan support dan tali asih berupa sejumlah uang tunai dan sembako.

Hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin yang dikenal dengan sikapnya yang berjiwa sosial dan gemar membantu terhadap warganya yang memerlukan uluran tangan. Ia berharap *ke 4 Anak yang ditinggal kedua orang tuanya tersebut harus tetap bahagia.*

Mewakili Pangdam, Dandim Bone menyampaikan harapan agar bantuan yang diberikan dapat memberikan kemudahan dan keceriaan kepada keluarga yang sedang berduka. “Bantuan dari bapak Panglima ini semoga dapat dimanfaatkan dan menjadi berkah bagi keluarga”, Ungkapnya.(NN)

REDAKSI/PUBLISHER ; ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Cabuli Anak Dibawah Umur, Lelaki (JML) Harus Mendekam di Hotel Prodeo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *