oleh

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Melayat ke rumah Warga Binaan

Pinrang, indeks.co.id –Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Mattiro Sompe Aiptu H.Hasanuddin,S.Sos menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya yang meninggal dunia karena sakit, bertempat diDesa Siwolong Polong Kec. Mattiro Sompe Kab Pinrang , Sabtu (03/06/2023).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Mattiro Sompe Aiptu H.Hasanuddin,S.Sos menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Kapolsek Mattiro Sompe Iptu Suhendarwadi mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya.(NN/HMS)

REDAKSI/PUBLISHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Lomba Bedug, Desa Kessing Tampil Memukau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed