oleh

Meski Medan Sulit, Satgas Yonif 511/Dy Patroli Cek Patok Batas Negara Ri-Papua Nugini

INDEKS.CO.ID _ Untuk memastikan patok batas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam keadaan aman, kondisi baik dan terjaga, pos jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY kembali beraksi laksanakan patroli patok di sepanjang perbatasan selatan Indonesia dengan Papua Nugini.

Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza SIP, MIP, mengatakan bahwa terdapat 102 patok yang menjadi tanggung jawabSatgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY yang terdiri dari 17 Patok MM, 9 Patok tipe A dan 76 Patok tipe B. Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Sabtu (27/05/2023). (NN)

REDAKSI/PUBLISHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sobat Binmas, berikut tanda klinis penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *