oleh

Kesan dan Pesan Kolonel Kav.Ari Pramana Sakti Selama Menjabat Kasrem 143/HO

KENDARI, indeks.co.id _ Kepala Staf Komando Resor Militer (Kasrem) 143/Halu Oleo Kolonel Kav.Ari Pramana Sakti,.S.I.P.,M.Han berpindah tugas dan menerima jabatan baru sebagai Wadirdik Sdirdik Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah (Jateng)   digantikan oleh Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.I.P.,M.Han, dan telah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Makorem 143/HO, Jalan Abdullah Silondae, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra),Jum’at 26 Mei 2023.

Foto : Kolonel Kav.Ari Pramana Sakti, S.I.P., M.Han saat memberikan penghormatan dengan mencium Dhuaja Korem 143/HO.

Sejumlah kesan dan pengalaman yang ia telah dapatkan selama bertugas di Korem 143/HO, Kodam XIV/Hasanuddin, ia ungkapkan Kepada awak media indeks.co.id saat dirinya di wawancara selepas kegiatan Sertijab tersebut.

“Alhamdulillah tak terasa satu (1) tiga bulan kurang satu hari saya telah melaksanakan tugas sebagai Kasrem di Korem 143/Haluoleo Kendari ini, ” Kata Kolonel Kav. Ari Pramana Sakti.

Tentunya dalam perjalanan waktu yang ada ini, sangat banyak sekali kesan yang saya dapatkan, kalau di satuan tentunya di Korem pada saat selama setahun ini luar biasa sekali dimana anggotanya sangat baik, ramah dan sangat mendukung tugas-tugas Pokok yang dibebankan kepada kami,ucapanya.

Foto : Kolonel Kav.Ari Pramana Sakti, S.I.P.,M.Han pejabat lama Kasrem 143/HO bersama Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.I.P.,M.Han pejabat baru Kasrem 143/HO.

Ia juga mengapresiasi penerimaan dan dukungan masyarakat serta Forkopimda Sultra yang telah memberikan dukungan positif setiap tugas yang diembannya. “Masyarakat Sultra ini sangat luar biasa ramah kemudian Forkopimdanya komunikatif juga dan tentunya ini sangat mendukung tugas-tugas kami, ” Ungkap Wadirdik Sdirdik Akmil.

Dibalik itu, Ari Pramana Sakti menyampaikan bahwa selama bertugas di Korem 143/HO tentunya masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan tugas. “Dan kami juga selama di Korem 143/HO ini tentunya masih banyak kekurangan kami mungkin belum maksimal dalam melaksanakan tugas namun demikian tentunya rekan-rekan,  masyarakat dan yang lainnya bisa selalu bersinergi dengan Korem 143/HO, harapnya.

Kemudian kami nanti digantikan oleh Kolonel Inf Singgih beliau sangat luar biasa, perwira yang luar biasa yang ada di TNI AD, sehingga saya pribadi sangat yakin bahwa Korem 143/HO kedepannya akan semakin baik semakin jaya dan tentunya akan semakin harumkan Sultra.

Foto : Kolonel Kav.Ari Pramana Sakti, S.I.P., M.Han bersama Ny Ari Pramana Sakti.

Terkahir Kolonel Kav.Ari Pramana Sakti menyampaikan Pesan kepada anggota jajaran Korem 143/HO. “Pesan kepada anggota jajaran Korem 143/HO, harus loyal terhadap apa yang disampaikan oleh Komandan karena kita sebagai Tentara sebagai Prajurit, loyalitas adalah nomor satu kemudian selanjutnya seperti yang disampaikan oleh Bapak Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Konsep 6K Dihati Kita di implementasikan ke setiap gerak langkah kita selama kita menjadi Prajurit di Kodam XIV/Hasanuddin, tak lupa ia sampaikan ucapan Terima kasih Kepada Danrem 143/HO, para Pejabat jajaran Korem 143/HO, Komandan Satuan serta semua anggota atas kerjasama yang baik selama dirinya bertugas di Korem 143/HO,pungkas Wadirdik Sdirdik Akmil Kolonel Kav. Ari Pramana Sakti, S.I.P., M.Han.(Red*)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *