oleh

Jelang Pemilu 2024, Dirlantas Polda Sulut Cek Kesiapan Operasional Kendaraan Dinas

SULUT|INDEKS.CO.ID– DIREKTUR Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulut Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi melakukan pengecekan kendaraan dinas milik Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulut.

Didampingi sejumlah pejabat Ditlantas Polda Sulut, Kombes Pol Rachmad melakukan pemeriksaan kendaraan satu per satu, di area MCC Manado, Senin (15/5/2023) kemarin.

Pengecekan tersebut katanya untuk melihat kesiapan kendaraan yang nantinya akan dipakai dalam tugas-tugas kepolisian.

“Pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan operasional anggota lalu lintas terkait kendaraan yang digunakan, terlebih kesiapan menjelang Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan lanjutnya, ada beberapa kendaraan yang memerlukan perbaikan.

“Jadi ada 3 kendaraan roda empat yang perlu dilakukan perbaikan, sedangkan kendaraan roda dua ada 10, karena memang banyak aktifitas di lapangan” jelasnya

Ia juga berpesan kepada personel yang diberi tanggungjawab merawat kendaraan, agar dapat menjaganya dengan baik.

“Jadi anggota harus menjaga dengan baik, karena ini yang menunjang kerja kita di lapangan,” pungkasnya.

(**/arp)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolda Sulsel Ajak Wartawan Tangkal Berita Hoaks Jelang Pemilu 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *