oleh

Pilkades Oko Oko Segera Digelar,Ini Calonnya

KOLAKA, Kamis 4 Mei 2023, INDEKS.CO.ID  _ Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap II tingkat kabupaten Kolaka di ikuti 24 Desa salah satunya Desa Oko Oko Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang jadwalnya akan digelar bulan Mei 2023.

Pilkades Desa Oko Oko di ikuti oleh dua calon yang telah melalui rapat pleno penetapan calon oleh Panitia Pilkades, Kamis, 4 Mei 2023.

Kedua Calon Kepala Desa yang telah ditetapkan oleh Panitia Pilkades Oko Oko melalui rapat Pleno hari ini adalah Nomor urut (01) Binsar Bin Haji Gombi Sakuda dan Zaenuddin nomor urut (02), keduanya hadir langsung melakukan pencabutan nomor urut dihadapan Panitia Pelaksana Pilkades, Kamis.

Panitia Pilkades Oko Oko mengatakan, hari ini kami selaku Panitia Pilkades sangat berterima kasih kepada kedua calon dan para pendukungnya serta lapisan masyarakat yang telah hadir pada kesempatan yang baik ini untuk mengikuti kegiatan pencabutan nomor urut calon Kades Oko Oko, ucapnya.

Saat awak media bertandan di lokasi kegiatan tersebut panitia menyampaikan Pleno hari ini menetapkan dua Calon Kades yakni Binsar Bin Haji Gombi Sakuda dan Zaenuddin, keduanya telah melalui seleksi, verifikasi dan memenuhi semua persyaratan sebagai Calon Kepala Desa.

Panitia pelaksana berharap kepada kedua calon dan para pendukungnya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap aman dan kondusif untuk mewujudkan Pilkades yang jujur dan adil,ucapnya.

Harapan kita agar semuanya bisa berjalan sesuai apa yang kita inginkan baik menjelang maupun saat pelaksanaan dan pasca Pilkades, semua pihak tetap bisa menjaga keamanan, sehingga Pilkades Oko Oko menjadi Pilkades yang sukses,aman serta menghasilkan Kepala Desa yang bisa membawa Desa Oko Oko jauh lebih baik lagi kedepan,harapnya.

Sementara itu, Binsar Bin Haji Gombi Sakuda Calon Kades Oko Oko Nomor Urut 02 kepada awak media menyampaikan, Alhamdulillah hari ini kita telah mengikuti bersama kegiatan pencabutan nomor urut Calon Kepala Desa Oko Oko dan semua berjalan dengan tertib, lancar dan aman,ucapnya.

“Sebagai putera daerah yang dibesarkan di Desa Oko Oko, menyampaikan kesiapan diri saya maju pada Pilkades Oko Oko 2023 ini,” kata Binsar.

Binsar juga meminta kepada masyarakat untuk tetap bersatu padu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Oko Oko menjelang dan saat pelaksanaan Pilkades,agar semua bisa berjalan dengan aman dan kondusif seperti harapan kita semua, ajaknya.

“Siapapun nantinya yang menjadi pemenang, mari kita tetap saling merangkul dan berjabat tangan, jangan karena perbedaan pilihan kita terpecah bela, mari kita bersama-sama menjaga desa Oko Oko yang kita cintai bersama,”ujar Binsar.

Terakhir ia katakan, ketika dirinya terpilih sebagai Kepala desa Oko Oko maka tentunya visi misinya akan dituangkan dalam kinerjanya untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.(NN)

Redaksi/Publizher; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Rayakan Ulang Tahun ke-61, Asrun Nampak Sangat Bahagia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *