oleh

Salut, Kapolsek Ma’rang Seorang Polwan, Ini Dilakukannya Jelang Idul Fitri  1444 H/2023

PANGKEP, indeks.co.id | Kepemimpinan seorang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) tentunya sangat diharapkan berdedikasi baik dan bisa dicontoh oleh personel lainnya termasuk oleh masyarakat di wilayah hukumnya. Hal ini ditunjukkan oleh seorang Kapolsek di jajaran Polres Pangkajene Kepulauan (Pangkep) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu 15 April 2023.

Kapolsek Ma’rang Iptu Hj.Rahmania, S.Sos., nampak terjun langsung ditengah keramaian lalu lintas bercampur peluh keringat dan debu jalanan, dirinya tetap tegar melakukan upaya mengurai kepadatan lalu lintas di jalan poros Pangkep-Makassar tepatnya di pasar Tradisional Bonto-Bonto Kecamatan Ma’rang sejak pukul 09:15 wita.

Saat di tanya, Iapun berkata,pasar tradisional Bonto-Bonto sebagai pusat transaksi jual beli bagi seluruh masyarakat kecamatan Ma’rang menjelang lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H / 2023 M, sehingga perlu kehadiran Kepolisian, kata Iptu Hj.Rahmania, S.Sos.

“Ini kita lakukan adalah untuk memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif serta mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di depan pasar tradisional Bonto-Bonto jelang lebaran Hari Raya Idul Fitri, jelas, Kapolsek Ma’rang.

Terakhir ia sampaikan,semoga kegiatan masyarakat di dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H / 2023 M semua berjalan dengan aman dan kondusif sehingga semua keluarga bisa mencapai kebahagiaan bersama sanak familynya.(RML)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketua Bapemperda Arif Pamana Minta Pemerintah Daerah Lindungi Kawasan Pemukiman Di Kabupaten SBB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *