oleh

Bupati Soppeng dan Gubernur Sulsel Hadiri Dzikir, Tauziah dan Doa Bersama Menyambut Hari Jadi Soppeng ke-762

SOPPENG, indeks.co.id | Pemerintah Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan acara Dzikir, Tauziah dan Do’a Bersama dalam rangka menyambut Hari Jadi Soppeng ke – 762 Tahun, bertempat di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng. Senin (20/3/2023).

Dalam sambutannya Bupati Soppeng,H.A.Kaswadi Rasak, SE menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran kita semua di Masjid kebanggaan orang Soppeng yakni Masjid Agung Darussalam dan tiada lain kecintaan kita kepada Allah SWT.

Melalui kegiatan ini, tentunya kita akan berdzikir dan berdoa kepada Allah SWT untuk tanah kelahiran kita semoga tetap dilindungi dari musibah. Selain itu, berdzikir dan berdoa bersama yang kita dilaksanakan nanti merupakan kegiatan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun dalam menyambut Hari Jadi Soppeng. Dan Insya Allah besok akan dilaksanakan perayaannya yang ke 762 tahun.

Melalui kesempatan ini juga kami memohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat dalam hal pelaksanaan pemerintah belum lengkap, kami belum mengakomodir permintaan masyarakat dan itulah keterbatasan pemerintah, baik Kabupaten, Provinsi, maupun pusat.

Terkait dengan masalah ekonomi, kami minta kepada pemilik sawah jangan dijual semua gabahnya, karena ada tanda-tanda dilapangan akan terjadi krisis, dan sekarang harga gabah kisaran 6000 dan ini tidak pernah terjadi, dan mudah-mudahan tidak terjadi kelangkaan.

Besok pemerintah provinsi bekerjasama dengan daerah akan melaksanakan pasar murah di sekitar Masjid Agung Darussalam yang tentunya bertujuan untuk meringankan beban rumah tangga.

Melalui kesempatan ini juga mari kita menyambut bulan suci ramadhan dengan saling memaafkan, manfaatkan bulan ramadhan untuk saling berbagi kepada saudara-saudara kita, Karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.

Adapun pembawa tauziah yaitu, Kasi Penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh Kemenag Kab.Soppeng, Dr.H.Musriadi, S.Ag., MH

BACA JUGA  Inovasi Motor Ambulance Kodam XIV/Hsn Untuk Pelayanan Kesehatan Lebih Cepat di Daerah Pelosok Segera Diluncurkan

Turut hadir pada kegiatan ini, para Anggota Forkopimda, Kepala SKPD, Pejabat eselon III, Pejabat Fungsional, Camat, Lurah, dan Kades.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *