oleh

Off Road Sultra Tour Sulawesi Tengah Kegiatan Family Ghatering VES Community Se-Sulawesi

KENDARI, indeks.co.id — Off Road Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar Touring ke Tentena Sulawesi Tengah (Sulteng) di ikuti oleh 10 Mobil Escudo Off Road Sultra dipimpin langsung oleh Ancha Syawal Koordinator Touring Ves Community Chapter Sultra dalam rangka menghadiri Family Ghatering Ves Community Se-Sulawesi di Tentena,Sabtu,Minggu (4-5/3/2023).

Foto : Rombongan Off Road Sultra saat di Tepi Danau Poso Tentena.(Doc.Tim)

“Sebanyak 10 Mobil Escudo yang telah kami modifikasi menjadi mobil Off Road dari Sultra berangkat ke Sulteng menghadiri acara Family Ghatering Ves Community Se-Sulawesi di Tentena, ” kata Om Ancha Koordinator Touring Ves Community Chapter Sultra kepada awak media indeks.co.id, Senin 6 Maret 2023.

Kesepuluh mobil yang berangkat dari Kendari Sulawesi Tenggara,mobil jenis Suzuki Escudo Yang sudah di Modifikasi Off Road dengan kekuatan super dan siap di segala Medan bersama rombongan menuju Tentena,ucap Om Ancha.

Dikatakannya, dalam perjalanan, selalu ditekankan kepada para Off Roader untuk mengutamakan keselamatan berkendara, jarak yang di tempuh sekitar 1000 Km, meskipun di perjalanan Kami trouble 1 unit di daerah Morowali namun tim mekanik bersama kami telah siap sehingga segera diperbaiki dan kembali melanjutkan perhalanan,ungkapnya.

“Memang sih, ada namanya suka duka di perjalanan namun itulah seninya dalam sebuah Off Road sehingga tidak terasa karena selalu menjalin kekompakan dan tetap bersama dengan tim,”ujarnya lagi.

Jika satu mengalami trouble semua akan berhenti menunggu perbaikan, untungnya kami selalu membawa mekanik Handal (Om Andre). Dan setibanya di lokasi acara kami langsung buat tenda untuk Camping di tepi Danau Poso Tentena, terang Om Ancha.

Terakhir ia sampaikan, bahwa tujuan utama Off Road ini adalah selain menghadiri kegiatan Family Ghatering VES Community Se-Sulawesi juga memperkuat Silaturrahim kepada para Off Road Se-Sulawesi serta menambah wawasan di daerah dan juga olahraga otomotif, termasuk sisi wisata alamnya juga ada, pungkas Om Ancha.

BACA JUGA  Presiden Tegaskan Hukum Harus Ditegakkan untuk Lindungi Masyarakat

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *