oleh

Peringati HUT Persit ke 77, Persit KCK Koorcab Rem 143 Gelar Pasar Murah dan Bhakti Sosial

Kendari, indeks.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Persit ke-77 Persit KCK Koorcab Rem 143 PD VIX Hasanuddin Menggelar Pasar murah dan bhakti sosial di Aula Sudirman Korem 143/HO, Jumat(03/03/2023).

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya Kendari, Sultra, Sabtu(04/03/2023).

Disampaikan rusmin gelaran pasar murah tersebut juga dalam rangka membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok yang murah dalam menyambut bulan puasa yang biasanya harga mulai merangkak naik.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini bekerjasama dengan para pedagang setempat dan ada juga  Ibu-ibu Persit dan kami  berharap pasar murah ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok,” katanya.

“Harga yang ditetapkan ini, jauh lebih murah dari yang dijual di pasar-pasar Paket sembako tersebut disediakan bagi warga yang tidak mampu,” ujarnya.

Selain kegiatan pasar murah, Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV Hasanuddin  juga melaksanakan kegiatan pengobatan gratis, donor darah dan  Anjangsana yang dipimpin langsung oleh Ketu Persit KCK Koorcab Rem 143 Ny. Arin Yufti Senjaya serta diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kami berharap kegiatan yang dilaksanakan hari ini dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, kemanunggalan TNI dengan pemerintah daerah yang ada di wilayah ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara gabungan seluruh Persit KCK Jajaran Korem 143/HO dengan harapan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya,”pungkasnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pastikan Kampanye Aman di Wilayah Kota Kupang, Kompi III OMB Turangga 2023-2024 Gelar Patroli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *