oleh

Pekerja Tambang Konut, HILANG DIHUTAN

Konawe Utara, www.indeks.co.id _ Pekerja tambang di Desa Tapunggaeya Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) hilang di hutan, Senin 16 Januari 2023 malam. Hal tersebut disampaikan oleh Samir Sekdis Perkebunan Konut pada pukul 11.13 Wita Comm Centre KPP Kendari, Selasa 17 Januari 2023.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi melalui keterangan tertulisnya yang diterima redaksi www.indeks.co.id mengatakan bahwa pihaknya menerima informasi dari Bpk Samir Sekretaris Dinas Perkebunan Kab. Konut yang melaporkan telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia terhadap 1 orang yang hilang di hutan Desa Tapunggaeya Kec. Molawe Kab. Konawe Utara.

Berdasarkan laporan tersebut diatas,  pada pukul 11.30 Wita Tim Rescue Unit Siaga SAR Konawe Utara diberangkatkan menuju LKP dengan menggunakan Rescue Car membawa peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR.

Jarak tempuh LKP dengan Unit Siaga SAR Konut sekitar 20 KM.Korban hilang bernama Arman (40)
Warga Desa Toreo Kec. Wawolesea Kab. Konawe Utara.

Dijelaskannya bahwa, kejadian ini bermula pada tanggal 15 Januari 2023 sekitar pukul 20.00 Wita 3 orang termasuk korban berangkat menuju hutan sekitar wilayah Tapunggaya dan Mandiodo sebagai pekerja tambang, pada pukul 23.50 Wita kedua orang rekan korban kembali ke Basecamp untuk mengambil makanan, pada pukul 02.30 Wita kedua rekan korban kembali masuk hutan dan tidak menemukan korban, yang ditemukan hanya HP, Rokok dan Sepatu milik korban, Pencarian telah dilakukan oleh rekan korban namun hingga informasi ini diterima, Pencarian yang dilakukan dengan hasil nihil.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pohon Tumbang,Macetkan Jalan Raya Prenduan Sumenep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *