oleh

Sinergitas TNI POLRI Kurik Kerjasama Perbaiki Jalan

Merauke, www.indeks.co.id _ Babinsa Pos Ramil Kurik jajaran Koramil 1707-05/Merauke Serda Andreas Bay dan Serda Aris bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kurik bersama-sama melaksanakan kerja Bhakti penimbunan jalan poros dari Kota Merauke menuju Distrik Kurik yang mengalami rusak akibat meningkatnya curah hujan.

Babinsa Serda Andreas Bay menyampaikan bahwa kegiatan kerja Bhakti penimbunan jalan rusak yang dilakukan secara bersama-sama antara Babinsa Pos Ramil Kurik dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kurik tersebut sebagai upaya agar para pengguna jalan merasa nyaman.

“Dengan meningkatnya curah hujan menjadikan jalan poros yang menghubungkan Kota Merauke dengan Distrik Kurik tepatnya di KTM Kampung Salor mengalami rusak dibeberapa titik dan saat ini kita lakukan kerja Bhakti penimbunan agar para pengguna jalan merasa lebih nyaman”. ungkap Babinsa Serda Andreas Bay, Rabu tanggal 18 Januari 2023.

“Dalam pelaksanaannya selain kami Babinsa Pos Ramil Kurik dan Bhabinkamtibmas Polsek Kurik, kegiatan kerja Bhakti tersebut juga diikuti oleh masyarakat yang berada di wilayah TSM Kampung Salor”. jelasnya.

“Kegiatan kerja Bhakti penimbunan jalan di beberapa titik tersebut dapat berjalan berkat kerjasama yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat serta beberapa pemilik kendaraan truk yang secara sukarela turut membantu”. tambahnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Resahkan Masyarakat, Kabareskrim Polri Perintahkan Sikat Habis Pinjaman Online Ilegal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *