oleh

Babinsa Koramil 1711-02 Mindiptana Komsos dengan Warga Binaan

Boven Digoel, www.indeks.co.id _ Menjalin ikatan Silaturahim, Babinsa Koramil 1711-02/MT Serda Balagezi beserta rekannya melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tadius Wopon salah satu warga binaannya di kampung Osos, Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel,Papua Selayan, Kamis (12/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Serda Balagezi mengatakan kepada Bapak Tadius Wopon selaku pengusaha Kayu dan Pekerja Bahwa kedatangan kami ke sini dengan maksud dan tujuan menjalin ikatan Silaturahmi sekaligus memantau Situasi di wilayah binaan kami.

“Kami selaku aparat komando kewilayahan selalu menjaga ikatan Silahturahmi dengan masyarakat agar terciptanya Kemanungalan TNI bersama rakyat Khususnya masyarakat kampung Osos, “ujarnya.

Ia juga menyampaikan kepada Bapak Tadius Wopon beserta pekerja agar menjaga kesehatan dalam pekerjaan salah satunya mengunakan masker sehingga terhindar dari ampas kayu.

“saya menghimbau kepada bapak Tadius Wopon untuk menggunakan masker dalam melaksanakan pekerjaan sehingga dapat terhindar dari ampas kayu yang menyebabkan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, “katanya.

Bapak Tadius Wopon beserta Pekerja mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa yang mana telah memberikan arahan dan peduli akan kesehatan kami.

“Saya Tadius Wopon mewakili rekan Kerja mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Babinsa dan peduli akan  kesehatan kami para pekerja Somel Kayu sehingga memberikan masukan dan motivasi kepada Kami, “Tutupnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolsek Marioriwawo Sosialisasikan Era Penormalan Baru Kepada Pengunjung Pasar Sentral Takalala

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *