oleh

Peringati Hari Juang Kartika, Dandim 1412 Kolaka Lakukan Ini

INDEKS.CO.ID | KOLAKA — Memperingati Hari Juang Kartika, Komandan Kodim 1412/Kolaka didampingi Kasdim menyerahkan jaket kepada anggota dan PNS Kodim Kolaka sebagai bentuk kepeduliannya kepada anggota di Makodim 1412/Kolaka, Jalan Pemuda,Kelurahan Balandete, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 15 Desember 2022.

Foto : Penyerahan Jaket kepada Personel Kodim 1412/Kolaka secara simbolis oleh Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf. Paruhum Siregar S.I.P.,M.Si bersama Kasdim 1412 Kolaka Mayor Inf. Markamran.(Ist)

Jaket tersebut di serahkan secara simbolis oleh Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf. Paruhum Siregar S.I.P.,M.Si bersama Kasdim 1412 Kolaka Mayor Inf. Markamran dan pejabat Kodim lainnya, kepada delapan perwakilan personil.

Letkol Inf. Paruhum Siregar S.I.P.,M.Si mengatakan kegiatan pemberian jaket kepada Personil dan PNS Kodim 1412 Kolaka, merupakan bentuk Apresiasi Satuan terhadap kinerja Personil yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Ini merupakan upaya satuan dan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh personil jajaran, guna menambah penampilan personil agar lebih rapih dan juga terlihat seragam” tuturnya.

Menurutnya, hal ini sebagai motivasi dan dorongan moril anggota agar pelaksanaan tugas kedepan semakin profesional, solid dan bermanfaat sebagai aparat Komando Kewilayahan.

“Alhamdulillah berkat do’a dan partisipasi rekan – rekan Prajurit hari ini bertepatan dengan Hari Juang Kartika, kami menyerahkan pakaian berupa jaket. Semoga apa yang di serahkan pada pagi ini bisa bermanfaat buat personil maupun satuan jajaran baik itu Koramil – Koramil dan Kodim 1412 Kolaka sendiri” pungkasnya.

Kasdim 1412 Kolaka Mayor Inf. Markamran menyampaikan, sebagai personil Kodim 1412 Kolaka mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian dan perhatian Komandan Kodim 1412 Kolaka kepada seluruh Anggota.

Foto : Bersama Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf. Paruhum Siregar S.I.P.,M.Si bersama Kasdim 1412 Kolaka Mayor Inf. Markamran bersama anggota.(Ist)

“Sebagai Kasdim saya mewakili anggota sangat berterima kasih atas pemberian dari Bapak Dandim, ini merupakan hal yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan hal ini bisa memberi manfaat yang begitu besar bagi seluruh anggota dan satuan jajaran” tutupnya.(NN)

BACA JUGA  PRAJURIT JAJARAN KOREM 174/ATW MERAUKE IKUTI SOSIALISASI BIDANG INTELTEK TNI AD TA.2022

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *