oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TINANGGEA BANTU ANAK SEKOLAH MENYEBERANG JALAN

INDEKS.CO.ID | KONSEL —“Terimakasih Pak Polisi telah menyeberangkan kami” Ucap anak -anak Sekolah saat di seberangkan oleh Bripka Zulkifli Personil Polsek Tinanggea Polres Konawe Selatan yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Tinanggea yang terlihat mengatur arus lalulintas sembari membantu menyeberangkan anak-anak yang akan berangkat ke sekolah di Perempatan jalan Tinanggea -Torobulu tepatnya di Depan Kantor Perbankan BRI 3 Kelurahan Tinanggea Kecamatan Tinanggea pada hari Jum’at (09/12/2022 ).

Foto : Kerawanan Lalu Lintas di Perempatan Torobulo, Konsel. Bhabinkamtibmas Hadir atur Lalu Lintas.(Ist)

Adanya murid sekolah yang sering menyeberang jalan disaat pagi hari ramai arus lalu lintas dari pengguna jalan lainnya, mendorong keberadaan personel Polsek Tinanggea untuk membantu kelancarannya dengan kegiatan penyeberangan. Ungkap Kapolsek Tinanggea.

” Kita lakukan pelayanan kepada anak -anak sekolah terutama di jalan raya yang dilewati anak SD, SMP dan SMA dalam kelancaran saat menuju sekolah, dan mencegah terjadinya kecelakaan yang menyebabkan korban dari anak sekolah, ” kata Iptu Azis Do Ali.S.H.,M.H Kapolsek Tinanggea.

Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa Pos pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek Tinanggea di tiap-tiap Perempatan dan bundaran Tinanggea yang di anggap rawan kecelakaan,ulasnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  SAMBANG APOTIK, POLSEK TINANGGEA HIMBAU ANTISIPASI OBAT TANPA IJIN EDAR DAN KADALUWARSA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *