oleh

Sambut Pangdivif-3/Kostrad Yang Baru, Pangdam Hasanuddin Berharap Sinergitas Tetap Terjalin Dengan Baik

INDEKS.CO.ID | GOWA — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin menghadiri acara lepas sambut Pangdivif-3/Kostrad dari Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P., kepada Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., bertempat di Markas Divisi-3/Kostrad, Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (8/12/2022).

Foto : Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han). Saat di gotong Prajurit Divif-3 Kostrad.

Kegiatan lepas sambut tersebut merupakan suatu tradisi kegiatan satuan yang berada di lingkungan Kostrad khususnya di jajaran Divisi Infanteri (Divif) 3/Kostrad, yaitu dengan melepas pejabat lama dan menyambut pejabat baru dalam rangka regenerasi dan kesinambungan sehingga diharapkan organisasi Divif-3/Kostrad berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan.

Foto : Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) saat memberikan Cinderamata kepada Pangdivif – 3/KOSTRAD yang lama.(Ist)

Pangdam Hasanuddin dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Mayjen TNI Dwi Darmadi beserta keluarga. “Semoga sukses di tempat yang baru sebagai Pa Sahli Tk. III Kasad Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba, serta terima kasih atas kerjasamanya yang telah memberikan kontribusi dan sinergitas yang baik, menjadikan terciptanya suasana kondusif di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin,” Ungkapnya.

Foto : Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) saat hadiri acara lepas sambut Pangdivif – 3/KOSTRAD.(Ist)

Sedangkan kepada Pangdivif-3/Kostrad yang baru, Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya, Pangdam mengucapkan selamat datang dan berharap sinergitas dan kerjasama antara Kodam dan Divif-3 tetap berlanjut dengan baik. “Semoga kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat di pertahankan dan kita tingkatkan,” Sambungnya.

Foto : Ramah Tamah Lepas Sambut Pangdivif-3/KOSTRAD bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han).(Ist)

Dalam kesempatan ini pula, Pangdam berkesempatan memberikan cinderamata kepada pejabat lama Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P.

Foto : Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) saat memberikan ucapan kepada Pangdivif – 3/KOSTRDA yang lama dan yang baru.(Ist)

Hadir pada acara tersebut yakni unsur Forkopimda Provinsi Sulsel dan Kabupaten Gowa serta para pejabat TNI Polri Provinsi Sulsel.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kodim 1418/Mamuju Ikuti Launching Rehab RTLH Secara Virtual Bersama Pangdam Hasanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *