oleh

Untuk Mempererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Tinanggea Sambangi Aparat Desa Lalowatu

INDEKS.CO.ID | KONSEL — Bhabinkamtibmas Polsek Tinanggea Desa Lalowatu Brigadir I Nyoman Agus Sumerta menyambangi Aparat Desa Lalowatu, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe SelatanSelatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu 7 November 2022.

Kepada indeks.co.id Bhabinkamtibmas Polsek Tinanggea Brigadir I Nyoman Agus Sumerta  mengatakan bahwa kegiatan sambangi warga ini kami laksanakan untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Melalui sambang ini juga kami menghimbau aparat Desa yang ditemui untuk menyampaikan kepada masyarakat agar waspada terhadap Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) terhadap binatang ternak, terang Brigadir I Nyoman Agus Sumerta.

Tidak lupa pula kami selipkan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat dan waspada akan setiap gangguannya, tutup Bhabinkamtibmas Polsek Tinanggea Brigadir I Nyoman Agus Sumerta.

Ditempat terpisah Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. S.H.,M.H menjelaskan bahwa kegiatan yang di lakukan Bhabinkabtibmas selain melaksanakan sambang kunjung yang dilaksanakan dimaksudkan untuk dapat membangun kerja sama dan silaturahmi yang lebih baik lagi dengan aparat desa maupun masyarakat,ucap Kapolsek Tinanggea. (NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Babinsa Koramil 1428-03/Mambi Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *