oleh

Dipimpin Kapolsek Personel Polsek Tinanggea Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial BLT BBM

INDEKS.CO.ID | KONSEL — Kepolisian Sektor (Polsek) Tinanggea jajaran Polres Konawe Selatan (Konsel) melakukan monitoring penyaluran Bantuan Sosial BLT BBM, sembako dan PKH untuk masyarakat melalui PT. Pos Indonesia di Aula Balai Serbaguna Kecamatan Tinanggea Kab Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (07/12/2022).

Foto : Kapolsek Tinanggea, Iptu Azis Do Ali. S.H.,M.H pimpin monitoring penyaluran bantuan. (ist)

Monitoring ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. S.H.,M.H di dampingi Kanit Samapta Aipda Arifin bersama KA SPKT Polsek Tinanggea Aipda Misrodin untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib.

Kapolsek Tinanggea memantau penyaluran bantuan kepada masyarakat. (ist)

Kapolsek Tinanggea iptu Azis Do Ali, S.H., M.H. mengatakan, kami melakukan monitoring untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib. Selain itu juga untuk memastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan tepat guna untuk masyarakat yang membutuhkan, ucapnyau.

Kapolsek mengatakan, penyaluran yang dilakukan merupakan bantuan sosial BLT BBM, sembako dan PKH di hari ke 2 pada hari Rabu tanggal 07/12/2022 sebanyak 7 ( tujuh ) Desa dengan Total 593 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan rincian :
• Desa Lalowatu : 54 KPM
• Desa Palotawo : 62 KPM
• Desa Lalonggasu : 67 KPM
• Desa Bungi Permai : 113 KPM
• Desa Bomba – Bomba : 73 KPM
• Desa Asingi : 149 KPM
• Kel.Ngapaaha : 129 KPM

Warga berterima kasih kepada Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. S.H.,M.H bersama anggota yang turut serta dalam proses penyaluran bantuan sehingga semua berjalan lancar dan aman. (ist)

“Dalam penyaluran dilakukan monitoring sekaligus pengawalan agar penyaluran tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga situasi tetap berjalan aman dan kondusif,” katanya.

Kapolsek menambahkan, pada kesempatan tersebut para personel yang bertugas juga melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Kamtibmas.

Proses penyaluran bantuan.

Dikatakannya, selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif, tutup Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. S.H.,M.H.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tim Patroli Samapta Polda Sultra Berhasil Tangkap Tiga Pencuri Bersamaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *