oleh

Senam Sehat, Warnai Peringatan Hari AIDS Se-Dunia 2022

INDEKS.CO.ID — KEDIRI | Dalam rangka peringatan hari AIDS sedunia KPW Rekan Kesehatan Indonesia Jawa Timur menyelenggarakan Senam Sehat, Kamis (1/12/2022) di Lapangan Desa Maesan Kecamatan Mojo,Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus KPW Rekan Kesehatan Indonesia Jawa Timur dan peserta senam dari berbagai kelompok senam di kabupaten Kediri.

Bagus Romadon selaku Ketua KPW Rakan Kesehatan Indonesia Jawa Timur menyampaikan bahwa Peringatan Hari AIDS sedunia tahun ini mengusung tema “Equalize.
Tema itu memiliki arti besar yakni sebagai tindakan menyetarakan akses dan fasilitas layanan pengobatan HIV

Sementara itu Bagus Romadon Ketua Rekan Kesehatan Indonesia menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian, pengorbanan dan dedikasi Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat Timur dan unsur petugas kesehatan lainnya tetutama dalam persoalan HIV AIDS di Kabupaten Kediri

“Banyak yang perlu disikapi untuk pencegahan dimulai dari kesadaran diri pribadi dan kepada warga binaan. Tetap semangat dan optimis serta jangan rendah hati,” ungkap Ketua Rekan Kesehatan Indonesia.

Bagus Romadon mengajak kepada semua pihak untuk mendukung program pencegahan dan penanggulangan HIV AIDS yang selama ini telah dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur. (Supryadi)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Carut Marut Birokrasi, Data Kependudukan dan Paket Sembako Yang Tak Berujung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *