oleh

PORWANAS : Tim Futsal PWI Sultra Tumbangkan PWI Papua Barat 3-1

Malang | indeks.co.id — Tim  Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) ke-XIII Malang Jawa Timur berhasil menumbangkan Tim Futsal PWI Papua Barat pada laga penyisihan.

Tim Futsal Sulawesi Tenggara yang berhasil tumbangkan Tim Futsal PWI Papua Barat 3-1 (Ist)

Tim Futsal PWI Sultra berhasil menang dengan skor yang cukup meyakinkan, yakni  3-1.

Ketiga gol Tim Futsal Sultra itu, masing-masing tercipta pada babak pertama, sedangkan Tim Futsal PWI Papua Barat membalas satu gol pada babak kedua.

TIM FUTSAL PWI SULAWESI TENGGARA (Ist)

Menejer Tim PWI Sultra Ramadan Hafid mengatakan, kemenangan pada babak penyisihan ini, merupakan langkah baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah kemenangan pertama ini merupakan langkah yang sangat baik, ini merupakan modal kepercayaan diri kami untuk menghadapi laga selanjutnya,” katanya usai pertandingan, Selasa (21/11/2022).

Ia menjelaskan,di laga perdana ini memang para pemain masih kurang memaksimalkan peluang-peluang yang ada khususnya peluang dilini serang.

“Pertandingan perdana ini, kami lihat memang ada beberapa catatan, utamanya dilini serang, belum terlalu maksimal dalam menyelesaikan peluang,” ungkapnya.

Hal tersebut menurut dia, akan menjadi bahan evaluasi di pertandingan selanjutnya.

“Tentu ini akan menjadi evaluasi kita, terutama di lini serang yang memang kami harus permantap lagi,” bebernya.

Untuk di ketahui, Tim Futsal PWI Sultra  akan kembali berlaga menghadapi Tim Futsal PWI Sulawesi Utara (Sulut) pada 23 November besok.
(ODEK)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tarif Listrik 2020 Akan Terapkan Sistem Adjustment

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *