oleh

Lagi, Prajurit Kodam Hasanuddin Ukir Prestasi

MAKASSAR | indeks.co.id — Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin kembali mengukir prestasi secara nasional. Serka Suprianto, prajurit dari Penerangan Kodam XIV/Hasanuddin, mengukir prestasi di tingkat nasional, pada ajang lomba foto yang digelar Indihome dan MySumatera dengan “Muda Bikin Beda Photo Challenge”.

Lomba foto bergengsi dalam  rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ini, diikuti Serka Suprianto, yang mengangkat tema “Dedikasi Untuk Negeri”. Hasil pengumuman panitia lomba di akun IG mysumatera tanggal 4 November 2022, tercantum karya Serka Suprianto berhasil menjadi pemenang ke-2, dan mengungguli 170 karya foto yang diterima oleh pihak panitia.

“Terima kasih Kapendam XIV/Hsn dan teman-teman atas semua dukungannya. Semoga ke depan kita semua mampu terus dan terus menunjukkan karya-karya terbaik,” harap Serka Supri.(NN)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sekjen ESDM Terima Penghargaan Key Figure In Green Energy Policy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *