oleh

Indonesia Award Gedung Tower Inews, Bupati Konut Raih Penghargaan

INDEKS.CO.ID | KONUT — Malam tadi, Rabu (26/10/2022) telah di gelar acara Indonesia Award di Gedung Tower INews. Acara ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada para pemimpin atau tokoh-tokoh berpengaruh dalam pembangunan Indonesia.

Tidak ketinggalan, Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, S.T., M.Si., IPU., ASEAN.Eng ikut menorehkan prestasi gemilang. Ia dinobatkan sebagai Kepala Daerah yang berhasil mendorong pertumbuhan investasi khususnya dalam mendukung pengembangan usaha mikro di Konawe Utara. Atas dedikasi yang dicapai tersebut, Bupati Konut dua periode ini meraih penghargaan Indonesia Awards 2022.

Selain Bupati H. Ruksamin yang hadir langsung menerima langsung piala Indonesia Awards 2022 di gedung Tower lNews Jakarta, juga terlihat hadir dalam kegiatan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang juga meraih penghargaan Indonesia Awards. Kemudian hadir pula pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Bupati Konawe Utara H. Ruksamin mengatakan, eksistensi investasi di Konawe Utara terus tumbuh setiap tahunnya. Mendorong perputaran dan pertumbuhan ekonomi kian hidup. Sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga semakin berkembang pesat dan maju. Sehingga menjadikan ekonomi rakyat kian bergairah dari waktu ke waktu.

“Tentu penghargaan Indonesia Awards ini tidak hadir begitu saja. Ini merupakan buah dari kerja keras dan kekompakan seluruh stakeholder pemerintahan maupun masyarakat Konut,” ungkap Bupati 2 Periode tersebut.

Melalui raihan penghargaan Indonesia Awards, H. Ruksamin bertekad akan terus mengabdi lebih luas bagi pemerintah daerah dan masyarakat. Sehingga misi mewujudkan Konawe Utara sejahtera dan berdaya saing dapat terwujud.

“Saat ini UMKM di Konut berjumlah 3,512. Ini akan terus dirawat agar tetap eksis dan terus bertumbuh. Sehingga dapat mendongkarak sendi-sendi perekonomian rakyat dengan presentase yang lebih tinggi dari tahun ke tahun,” ungkap H. Ruksamin (**).

BACA JUGA  Usai Silaturahmi, Sepuluh PK Golkar di Kendari Sepakat Dukung AJP Maju di Pilwali

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *