oleh

Pegawai Lapas Kendari Terkena Busur OTK

INDEKS.CO.ID | KENDARI — Seorang Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Agus Kusmiyanto menjadi korban pembusuran oleh Orang Tak di Kenal (OTK)  di Gunung Jati lorong timur,Kecamatan Kendari, Selasa 18 Oktober 2022.

Dari sumber media indeks.co.id dikatakannya, kejadian ini dialami oleh korban saat dirinya hendak membeli tabung gas di warung dan ditengah perjalanan, dia terkena busur oleh OTK tepat di persimpangan kantor Lurah Gunung Jati,ungkap sumber.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Factuhraman.S.Ik, membenarkan kejadian tersebut, “kejadian malam ini pukul 21.00 WITA dan pelaku pembusuran masih dalam pengejaran dan pendalaman anggota Polresta Kendari, ujarnya.

Kini korban di rujuk ke Rumah Sakit Bahtermas Kendari untuk dilakukan perawatan medis, sementara pihak Kepolisian masih dalam pengamanan di TKP  serta melakukan Penyelidikan dan himbauan kepada masyarakat,” tutup mantan Dir Narkoba Polda Sultra.(NN)

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hari Libur, Kapolres Pangkep Bakti Sosial di Tondong Tallasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *