oleh

Kendari Pecah! Ribuan Masyarakat Mendatangi Makorem 143/HO

INDEKS.CO.ID | KENDARI — Ribuan masyarakat mendatangi Makorem 143/HO dimana pada perayaan HUT TNI ke-77 tahun 2022 ini berbeda dengan dua tahun terakhir ini, Masyarakat membludak mendatangi Makorem karena sejumlah kegiatan mewarnai perayaan HUT TNI tahun ini.

Komandan KOREM 143/HO, Brigjen TNI Yufti Senjaya, SE.,M.Si kepada indeks.co.id mengatakan, Alhamdulillah pada perayaan HUT TNI tahun ini, antusias masyarakat begitu besar dibandingkan dengan dua tahun terakhir ini.

“Luar biasa antusias masyarakat Sultra khususnya yang ada di Kota Kendari, dimana perayaan HUT TNI ke-77 tahun 2022 ini, kita di Kota Kendari sudah dikatakan Nol (0) Covid-19,” Kata Brigjen TNI Yufti Senjaya, Sabtu malam 8 Oktober 2022.

Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya,SE.,M.Si saat menyapa masyarakat di panggung hiburan rakyat, HUT TNI ke-77.(Doc.INDEKS.CO.ID)

Menurutnya, kegiatan perayaan HUT TNI ke-77 tahun 2022 memang di fokuskan pada kegiatan-kegiatan yang menyentuh kepada masyarakat seperti kegiatan olah raga,seni budaya lokal, pengobatan, anjangsana, pentas seni dan lainnya, semua ini adalah untuk Rakyat,ujarnya.

Pantauan awak media indeks.co.id, dua hari dua malam kegiatan perayaan ini dilaksanakan di Makorem 143/HO animo masyarakat sangat tinggi, bahkan membludak, pecah tumpah ruah sampai ke jalan raya di samping dan depan Makorem kendaraan penuh parkir sepanjang jalanDrs H.Abdullah Silondae sehingga Polantas bersama  Polisi Militer harus mengalihkan arus lalu lintas.

Terlebih lagi saat tampilnya Ato Vokalis Band Angkasa, luar biasa masyarakat sampai ribuan berdesakan di halaman Makorem, ini luar biasa, ucap Wawan salah satu warga kota Kendari yang ditanya awak Media indeks.co.id.

“Kami berterima kasih kepada TNI, karena dua tahun lebih kami baru dapat hiburan luar biasa begini, HUT TNI ke-77 tahun 2022 ini sangat menghibur kami masyarakat Kota Kendari,” ucap Wawan.

Komandan KOREM 143/HO dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terkhusus kepada masyarakat Sultra dan Kota Kendari Khususnya yang telah berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan perayaan HUT TNI ke-77 ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Tenggara atas apresiasi dan dukungan serta keterlibatannya dalam sejumlah kegiatan perayaan HUT TNI mulai dari Upacara 5 Oktober sampai pada malam hari ini,semua berjalan lancar dan sukses,”kata Brigjen TNI Yufti Senjaya, SE.,M.Si.

Tentunya semua ini,lanjutnya tak bisa berlangsung dengan baik tanpa dukungan dari semua stake holder di daerah ini, terima kasih kepada Kepolisian Daerah Sultra, Pemerintah Daerah Sultra, Kota Kendari dan semuanya atas dukungannya sehingga HUT TNI ke-77 di Makorem 143/HO dapat berjalan dengan baik, tentunya ini semua kami persembahkan untuk Rakyat, karena “TNI ADALAG KITA” tutupnya.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Danrem 181/ PVT Pimpin Sertijab Dandim 1802/Sorong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *