oleh

Dandim 1707/Merauke, Berkunjung di Kediaman Ketua LMA Merauke, ini yang Dibahas

Merauke | Indonesia Ekspress _ indeks.co.id — Dalam rangka menjalin serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh Pimpinan TNI/Polri, Pimpinan Pemerintah Daerah serta seluruh Tokoh Masyarakat, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int. secara berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan silaturami.

Pada kesempatan kali ini Dandim 1707/Merauke berkunjung dan silaturahmi di kediaman Frederikus Mahuse selaku Ketua LMA Kabupaten Merauke langsung di kediaman Frederikus Mahuse Jln. Ternate Kelurahan Seringgu Jaya Distrik Merauke Kabupaten Merauke. Kamis (1/9/22).

Sekretaris LMA Merauke Timotius Gady Mahuze memberikan apresiasi kepada Dandim 1707/Merauke yang telah berkunjung dikediaman Ketua LMA Merauke untuk menjalin silaturahmi dan berkoordinasi terkait berbagai kejadian atau peristiwa di Kabupaten Merauke.

“Kami sangat merindukan dari pihak-pihak terkait agar koordinasi kedepannya berjalan dengan lebih baik lagi”. ucap Timotius.

Dikesempatan tersebut Sekretaris LMA Merauke Timotius Gady Mahuze mengajak masyarakat Suku Marind dan Muyu agar tetap selalu NKRI harga mati, dan berharap Dandim mendukung masyarakat dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan keadilan Budaya Suku Marind dan Muyu serta memberikan motivasi kepada anak-anak Marind dan Muyu untuk bisa bergabung dalam TNI-AD melalui pelatihan dan mengikuti program pembinaan di Kodim 1707/Merauke.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int. mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua LMA dan Sekretaris LMA Merauke yang telah menyambut dengan penuh kekeluargaan dan berharap agar hubungan antara LMA Merauke dengan Kodim 1707/Merauke selalu terjaga dengan baik.

Dengan pertemuan antara Komandan Kodim 1707/Merauke dengan Ketua LMA Merauke telah disepakati bahwa masing-masing akan melaksanakan tugasnya dengan baik dan saling kerkoordinasi serta kerjasama sehingga Merauke selalu aman dan nyaman. “Untuk anak-anak Marind dan Muyu yang ingin bergabung menjadi TNI-AD kami akan berusaha membantu dengan catatan mereka bisa menjaga kesehatan dan stamina tubuh”. ucap Dandim 1707/Merauke.(Wr)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dorong Akselerasi Industri Halal melalui Literasi Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *