oleh

Kuasa Hukum Kades Sabulakoa Angkat Bicara, Ini Pernyataannya

Konsel |indeks.co.id — Terkait adanya pemberitaan dari lembaga Aliansi Pemerhati Desa (APDes) yang beredar dimasyarakat dengan mengatas namakan masyarakat, kuasa hukum Kades Sabulakoa Mursalim,SH.,MH angkat bicara, Sabtu 6 Agustus 2022.

Pesan tertulisnya yang diterima redaksi indeks.co.id Mursalim,SH.,MH selaku kuasa hukum kepala Desa Sabulakoa mengatakan,tuntutan meminta inspektorat untuk melakukan pemeriksaan khusus terhadap salah satu desa di kecamatan Sabulakoa perlu kamu berikan tanggapan,ucapnya.

“Selaku kuasa hukum kepala desa Sabulakoa menganggap bahwa apa yang di sampaikan dari APDes yang mengatasnamakan masyarakat desa Sabulakoa itu tidak benar adanya hanya mengada-ada saja,”kata Mursalim dalam keterangan tertulisnya.

Lanjut Mursalin,selaku kuasa hukum juga menjelaskan terkait pemeriksaan inspektorat biarkan berjalan sesuai regulasi mereka.Kami juga akan mempersiapkan berkas dan bukti-bukti apabila tuduhan tersebut tidak terbukti kami akan melapor balik atas tuduhan tersebut terkait menyebarkan fitnah dan laporan palsu, ujarnya.
(Tim)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  KUNJUNGAN KERJA WAKAPOLRI TINJAU PELAKSANAAN ISOMAN PERSONEL POLDA KEPRI, VAKSINASI MASSAL, POSKO PPKM DAN SERAHKAN BANTUAN SOSIAL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *