oleh

Rapat Pemantapan Persiapan PORWANAS 2022 PWI Sultra

Kendari | indeks.co.id — Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Sulawesi Tenggara terus matangkan persiapan beberapa cabor dalam menghadapi gelaran Porwanas ke XIII di Jawa Timur.

Hajatan antar wartawan olahraga se Indonesia ini, SIWO PWI Sultra akan mengikuti 7 cabang olahraga (Cabor) dari 10 cabor yang akan di pertandingan pada gelaran Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan berlangsung di Malang Raya pada 21-27 November 2022 mendatang.

Ketua SIWO PWI Sultra Gafar mengatakan, atlet cabor yang akan mengikuti Porwanas di Malang Raya pada November mendatang wajib memiliki kartu anggota PWI dan sudah mengikuti UKW

“Peserta yang akan mengikuti Porwanas di Malang Raya wajib memiliki kartu anggota aktif PWI dan sudah mengikuti uji kompetensi wartawan (UKW),” kata Gafar saat memimpin rapat didampingi Sekretaris SIWO Herman Jumat 5/8/2022 malam.

“Saya berharap, persiapan seluruh Cabor yang akan mengikuti Porwanas tahun ini dapat dipersiapkan dengan matang. Mulai merekrut Atlet potensial yang mumpuni di setiap cabor, jika perlu kita hadirkan pelatih profesional agar atlet kita bisa ditempa dengan baik dan siap memberikan medali,” harapnya.

Tak lupa wartawan RRI Kendari itu meminta secara khusus kepada seluruh koordinator yang telah diamanahkan untuk mengkoordinir setiap cabor agar memaksimalkan persiapan setiap atlet yang akan mengikuti Porwanas.

“Acuan kita tetap pada persyaratan sesuai hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SIWO PWI saat Hari Pers Nasional di Kendari dan Rapat Pleno SIWO se-Indonesia via Zoom beberapa waktu lalu,” pungkas Gafar.

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kebanggaan Masyarakat Ciamis Terima Sertipikat Tanah Hasil Program PTSL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *