oleh

Polres Kepulauan Sangihe Sukses Gelar Pertandingan Voli Bhayangkara Cup 2022

SULUT | indeks.co.id — Polres Kepulauan Sangihe sukses menggelar pertandingan bola voli Bhayangkara Cup, yang digelar di gedung olah raga Manente, Tahuna.

Penutupan Bhayangkara Cup ini dilaksanakan pada hari Sabtu (30/7), dengan menggelar partai puncak memperebutkan peringkat 1, 2 dan 3.

“Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena pertandingan Bhayangkara Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 bisa terlaksana dengan baik. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut berpartisipasi dalam iven ini,” ujar Kapolres Kepulauan Sangihe melalui Wakapolres Kompol Ferry Manoppo.

Pertandingan ini sendiri diikuti oleh masyarakat luas, yang difasilitasi oleh setiap Polsek di jajaran Polres Kepulauan Sangihe.

“Pertandingan ini sendiri mendapat antusias warga, yang didukung oleh masing-masing Polsek,” singkatnya.

Kegiatan penutupan ini dihadiri oleh Pejabat Pemkab Kepl. Sangihe Johanis E. H. Pilat, Wakil Ketua DPRD Kepl. Sangihe Michael Thungari, Bhayangkari Cabang Kepl. Sangihe, Ketua Harian PBVSI Sangihe Yohanis Tinungki, dan para Pejabat Polres dan Polsek.

Berikut daftar juara:

Putri
Juara 1 Tabsel
Juara 2 Polsek Marore
Juara 3 Polsek Tabteng

Putra
Juara 1 STBM Polki Polres Sangihe
Juara 2 Polsek Tabut
Juara 3 Polsek Mangsel

Laporan  ; Frangky Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jam Pidsus Terima Hasil Perhitungan BPK, Kerugian Negara Akibat Dugaan Tipikor Perum Perindo Sebesar RP.176.810.167.066,00 dan USD 279,891.50

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *