oleh

Kejuaraan Menembak Perbakin Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

TOMOHON | indeks.co.id — Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH mengapresiasi kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara mulai bergulir Jumat (1/6/2022). Hal tersebut disampaikan Walikota Saat membuka kejuaraan Lomba menembak yang turut diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon plus terdiri dari Wali Kota, Kapolres, Dandim, Ketua DPRD, Kajari, Wakapolres dan Koordinator BIN serta Ketua Perbakin Tomohon mengawali pertandingan.

Oleh karena itu dalam sambutannya Pemerintah Kota Tomohon Memberikan Apresiasi yang tinggi kepada  Ketua Perbakin Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Ketua Panitia kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara IPTU. Slamet atas dukungannya Perbakin Tomohon dan Pemkot Tomohon  bekerja sama dengan Polres Tomohon dapat  menyelenggarakan kegiatan dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara di Kota Tomohon, ucap Walikota.

Wali Kota Caroll Senduk  saat membuka kegiatan juga berharap melalui kejuaraan ini Tomohon bisa memiliki atlet yang berprestasi membawa harum nama Tomohon.

Ketua Perbakin Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP mengatakan, kejuaraan yang dilaksanakan menggunakan dana APBD Kota Tomohon melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga serta dari sumber dana lainnya.

”Kami melaksanakan kejuaraan menembak tiap tahun di Hari Bhayangkara. Dan telah diprogramkan setiap tahun ada dua iven,” kata Miky Wenur.

Sementara itu Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH mengapresiasi Perbakin Tomohon dan Pemkot Tomohon yang telah bekerja sama dengan Polres Tomohon menyelenggarakan kegiatan dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah dan Perbakin sehingga kegiatan lomba menembak boleh terlaksana. Kapolres Berharap kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 saat ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk kebersamaan dan bukan sebagai kompetisi.

“Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan atlet – atlet menembak berprestasi yang nantinya akan membawa harum khususnya Kota Tomohon, harap Kapolres Tomohon.

Sementara itu Ketua Panitia kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara IPTU. Slamet mengucapkan terima kasih atas Dukungan semua Pihak yang telah mendukung kegiatan lomba menembak tersebut.

Kami sampaikan terima kasih atas apresiasi dan dukungan Pemkot Tomohon, Bapak Kapolres Tomohon, Ketua Perbakin Tomohon dan seluruh peserta yang ikut mensukseskan kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, ucap IPTU. Slamet.

“Sabtu besok akan dilanjutkan dengan kejuaraan terbuka, di mana sudah ada peserta dari luar Sulawesi Utara yang mendaftar yakni dari Maluku Utara, Tidore dan Tobelo, imbuh IPTU Slamet yang mendapat kepercayaan sebagai Ketua Panitia  kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon dalam rangka HUT ke-76 Tahun 2022 yang kegiatannya akan berlangsung 1 – 3 Juli 2022.

Dalam lomba pembuka yang digelar hari ini,
Tampil sebagai juara pertama, Koordinator BIN Tomohon Ahmad Firdaus. Juara kedua Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SE, juara ketiga Kapolres AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH serta juara keempat Ketua Perbakin Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP. (**)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pimpin apel jampimpinan Kapolres Pinrang berikan beberapa arahan dan penekanan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *