oleh

Serbuan Vaksin Covid-19 dan Pengobatan Massal dalam Rangka Sail dan Touring Kodam III/Siliwangi

Cianjur | indeks.co.id — Hari Jumat tanggal 17 juni 2022  bertempat di Alun – alun Kecamatan Sindang Barang Kab. Cianjur telah tiba rombongan Kodam III/Slw dalam rangka kegiatan Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi TA. 2022.

Hal tersebut yang di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/ Bjw, Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P dengan release tertulisnya di kabupaten Cianjur, Minggu (19/06/2022)

“Yonif Raider 300/Bjw dan Kodim 0608/Cianjur, Korem 061/Suryakencana sampai dengan saat ini terus melakukan berbagai kegiatan dalam rangka Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi.

Kodim 0608/Cianjur Korem 061/Suryakancana merupakan salah satu Kodim yang disinggahi Pangdam III/Slw dan rombongan sekaligus dijadikan tempat pengecekan (check point) Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi.

Menyikapi hal itu, Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw Mayor inf Afri Swandi Ritonga beserta jajaran mengambil langkah-langkah guna mendukung kelancaran kegiatan Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi tersebut.

Salah satu diantaranya dengan mendukung Kodim Cianjur dalam pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid 19 dan Pengobatan massal dalam rangka rangka sail & touring  kodam III/Slw.

“Atas nama pribadi dan Masyarakat Kab Cianjur, khususnya kecamatan Sindang Barang, Kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Pangdam III/Siliwangi dan semua pihak atas  penyelenggaraan kegiatan vaksinasi & pengobatan massal ini yang dampak positifnya langsung dirasakan oleh masyarakat”, ujar Pa Edi selaku masyarakat kampung cidaun .

Lettu Ckm dr. Bayu sebagai tertua untuk melaksanakan serbuan Vaksin dan pengobatan massal menjelaskan Upaya mengendalikan dan mengatasi dampak Pandemi Covid 19 tidak bisa lakukan oleh pemerintah semata. Namun harus dilakukan melalui kerja sama dan kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada di Cianjur termasuk jajaran TNI-AD yang menargetkan vaksinasi untuk masyarakat.

BACA JUGA  Tuntut Hak, Ratusan Massa Aksi Gabungan Masyarakat Sorowako dengan FK-PAS Turun Jalan

Autentikasi : Pen Yonif Raider 300 Lettu Inf Dody Suyono
Redaksi/Publizher Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *