oleh

SDN 4 Lalembuu Konsel Gelar Ulangan Semester Genap TA.2022

INDEKS.CO.ID | KONSEL, Kamis 9 Juni 2022 _ Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sekolah Dasar Negeri 4 Lalembuu Desa Kapuwila menggelar ulangan semester genap (II) sejak Senin (6/6) dan berakhir pada Sabtu (11/6) mendatang,hal ini disampaikan oleh Tarikin,S.Pd kepala SDN 4 Lalembuu,Kamis 9 Juni 2022.

Kepada awak media indeks.co.id Tarikin menjelaskan bahwa Siswa yang mengikuti ulangan semester II TA.2022 ini sebanyak 92 orang yang diharapkan bisa meraih nilai terbaik dan bisa naik kelas. “Ada 92 siswa yang mengikuti ulangan semester II ini dari kelas 1 sampai kelas 5 dengan harapan kita sebagai guru tentunya mereka bisa mendapatkan nilai terbaik dan naik kelas semuanya,”kata Tarikin.

Dalam menghadapi ulangan ini,para guru dan dewan guru telah mempersiapkan pembuatan kisi-kisi sampai pada penilaian akhir semester nanti, sehingga diharapkan ke 92 siswa bisa memperoleh prestasi terbaik 100 persen naik kelas,ujarnya.

Di samping itu, lanjut Tarikin, untuk kelas 1 sampai kelas 3 ulangannya dari tema 5 sampai tema 8 dan untuk kelas 4 dan kelas 5 dari tema 6 sampai tema 9 dari sembilan mata pelajaran kurokulum K13 yang dipelajari selama ini dan tentunya para siswa sudah memahami semuanya,ujarnya.

“Sementara untuk siswa kelas 6 yang jumlah sebanyak 19 orang, juga telah melalui ujian sekolah terlebih awal dan kami optimis Insya Allah mereka semua akan lulus 100 persen,”ungkap Tarikin.

Untuk kegiatan diatas, pantauan awak media, pihak sekolah tetap menerapkan Prokes yang di instruksikan oleh pemerintah. Terkait Vaksin untuk peserta didik dari kelas 1 sampai kelas 6 yang jumlahnya 111 orang 90 persen sudah menerima Vaksin 1, 2 dan Vaksin  dan yang belum menerima Vaksin karena memang tak bisa menerima Vaksin karena adanya kendala kesehatan mereka,sementara untuk tenaga pendidik sudah menerima Vaksin 1, w dan tiga (Boster) 100 persen, ujarnya.

Laporan : Adriana
Editor/Publizher/Redaksi Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  WARGA KOREM 181/PVT MELAKSANAKAN KARYA BAKTI MEMBANGUN SARANA BAK PENAMPUNGAN AIR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *