oleh

Danrem 143/HO Pimpin langsung Keberangkatan Personel TNI dalam rangka Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di Wakatobi

Kendari | indeks.co.id — Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya S.E.,M.Si memimpin langsung keberangkatan personel TNI dari pelabuhan Kapal Wanci Jl. Kel. Kandai Kec. Kendari Kota Kendari menuju Kab.Wakatobi  dalam rangka pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di Kabupaten Wakatobi.

Apel Persiapan pemberangkatan dan Pengecekan Personel KOREM 143/HO.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu(08/06/2022).

Rusmin menuturkan, Keberangkatan Personel TNI yang terlibat dalam pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di wilayah Wakatobi dipimpin langsung Oleh Danrem 143/HO menggunakan Kapal Agil Pratama 44 tujuan Wanci pada hari selasa (07/06/2022).

Kasi Ops Korem 143/HO Letkol Inf Rizal Fahmi S.Sos.saat memimpin Apel Pengecekan Personel.

“Dalam hal ini Danrem 143/HO selaku Dansatgas PAM Wilayah terjun langsung membawa personel TNI sebanyak 607 orang yang terlibat langsung dalam pengamanan Kunjungan kerja Presiden RI di Wilayah Kab.Wakatobi,”ujarnya.

Apel Pengecekan 607 Personel KOREM 143/HO dalam rangka PAM Kunjungan Presiden RI di Wakatobi.

Untuk diketahui sebelum keberangkatan menuju Kab.Wakatobi personel TNI terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan personel dan juga materil yang dipimpin oleh Kasi Ops Korem 143/HO Letkol Inf Rizal Fahmi S.Sos.(Umar).

Redaksi/Publizher Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Danramil 1802-04/Seget Menghadiri Acara Sosialisasi Mensukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *