oleh

Hotel Baru Kembali Dibuka di Kendari, Pimpinan Umar Bonte 

KENDARI | INDEKS.CO.ID — Grand Opening dan Peresmian The Bonte Hotel yang beralamat di Jalan Budi Utomo No.1, Mataiwoi, Kec. Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara diresmikan oleh Walikota Kendari H.Sulkarnain Kadir, SE.,ME didampingi oleh Umar Bonte Pimpinan The Bonte Hotel,Ketua DPRD Kota Kendari H.Subhan ST, dan sejumlah pejabat lainnya.Kamis 19 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Umar Bonte mengatakan, Kota Kendari yang mampu survive dan bisa sejajar dengan kota besar lain di Indonesia karena
Iklim investasi sangat berkembang didaerah ini. Hal inilah sehingga Grand Deden Hotel dilakukan perubahan nama menjadi The Bonte Hotel dimana sebelumnya kita telah melakukan renovasi, ucapnya.

“Sebelumnya Grand Deden Hotel, namun setelah itu kami lakukan renovasi untuk mempercantik Eksteriornya sehingga nyaman untuk dikunjungi serta ditempat menginap dan beristirahat,”kata Umar Bonte.

Harga 300 & 350, 12 Deluxe & 8 Superior
1 meeting room 40 person, Musholla, Resto & Cafe, Free WiFi.

Dikatakannya,untuk wilayah DKI Jakarta pihaknya akan membuka cabang di Jakarta Selatan, Garut Jawa Barat dan daerah lainnya, sehingga The Bonte Hotel nantinya akan berdiri di sejumlah kota besar di Indonesia.

Alasan pihaknya membangun The Bonte Hotel di Kota Kendari karena menurutnya Kendari adalah kota yang sangat baik untuk berinvestasi karena perputaran uang di daerah ini sangat cepat dan tinggi sehingga peluang usaha ini akan terbuka lebar kedepannya.

Akan dibuka 40 kamar, tapi sementara yg ready 20 kamar.

“Kita akan membuka cabang-cabang di daerah lain untuk itulah Kota Kendari sebagai patokan kita karena jika kita berikan perbandingan
perputaran uang di Kota Makassar Sulawesi Selatan hanya Rp8 Triliun sementara di Kota Kendari mencapai Rp20 Triliun,”ungkapnya.

Umar Bonte yang juga Plt Ketua Umum KNPI ini juga tak lupa memberikan apresiasi kepada Walikota Kendari (Sulkarnain Kadir) “Walikota, sosok yang harus terus dipertahankan,” ujarnya sambil melemparkan senyumnya dengan semangat.Karena disaat hotel-hotel susah Kota Kendari justru bisa survive. Makanya dia bangun hotel di tengah hotel, ucapnya memberikan apresiasi kepada Walikota Kendari.

Di ungkapkannya bahwa, Presiden RI dan Wapres berkali-kali ke Sultra memastikan dareah ini siap dengan investasi.Penghasilan tambang mampu sokong 400 tahun ke depan, tidak perlu ragu berinvestasi di Kota Kendari.Inveatasi baik, hanya akan terjadi kalau kepemimpinan berjalan dengan baik,ujarnya.

Kepemimpinan yang mampu memahami ekonomi daerah, akan membawa daerah lebih maju. Apalagi bersih.
Tidak mungkin lagi dalam 10 – 20 tahun ke depan akan menemukan pemimpin yang sama,pungkas Umar Bonte.

Umar Bonte Pimpinan The Bonte Hotel.

Ketua DPRD Kota Kendari, H.Subhan ST saat memberikan sambutannya mengatakan, kebanggaan punya tokoh nasional seperti Umar Bonte, bangun hotel sebagai penggerak ekonomi
Kendari kota tujuan,sebagai pintu masuk dengan sumber daya alam yang dimiliki.

Tahun ini saja event nasional ada delapan, dan selalu masalahnya hotel
Walikota mampu menarik investasi ke daerah Kota Kendari karena itu dalam hal ini DPRD membuka ruang seluasnya kepada pengusaha dan investor masuk ke kota Kendari,ucapnya.

“Kendari the best untuk kemudahan investasi
Tidak mudah, namun dapat dilakukan walikota.
Mudah-mudahan tidak hanya satu, tapi lahir juga di wilayah lain,”pungkasnya.

Sementara Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir yang hadir serta meresmikan Grand Opening The Bonte Hotel mengucapkan rasa bangganya.
“Bangga ikut menyaksikan hadirnya hotel ini
Pernah kita diskusikan dengan Umar Bonte mendorong anak muda berinvestasi dan membangun ekonomi kota Kendari.”kata Walikota Kendari.

Walikota Kendari, H.Sulkarnain Kadir,SE
,ME.

Setiap usaha dan kerja keras memberikan buah di luar yang kita bayangkan.
Semoga menjadi inspirasi untuk membawa nama daerah di luar.
Pilihan Umar Bonte berinvestasi di hotel ini, waktu yang tepat memberi ruang, support untuk investasi, Kendari urutan ke 4 nasional IPM.

Hadirnya The Bonte sebagai investasi sekaligus inspirasi,
inilah potret kalau ingin daerah kita maju, saling support dan bahu membahu
Insyaallah kota Kendari akan berkibar semoga disusul dengan usaha-usaha lainnya,tutup Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed