oleh

Wakil Bupati Soppeng Sidak Sejumlah SKPD, Ada Apa?

Soppeng | indeks.co.id — Pasca libur panjang lebaran Idul Fitri Wakil Bupati (wabup) Soppeng, Ir. Lutfi Halide, MP melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap Aparatur sipil negara (ASN), Senin (9/5/2022).

Usai apel Pagi Sidak dilakukan, Wabup Lutfi Halide bersama Sekretaris Daerah,Drs, Andi Tenri sessu melakukan sidak pertama kali hari ini di beberapa SKPD.

Satu per satu ruangan di BPKPD ini  tak luput dari sidak wabup. Sehingga membuat kaget sejumlah staff yang tengah beraktivitas. Dari sidak tersebut tidak ditemukan adanya PNS yang tidak masuk pada hari pertama.

Tidak hanya di BPKPD sidak dilaksanakan, namun juga di kantor kecamatan Lalabata. “Dari sejumlah kantor dinas yang di sidak saat ini tidak diketemukan adanya PNS yang membolos atau tidak masuk tanpa keterangan,” kata Lutfi Halide.

Meski tidak menemukan PNS yang bandel, bagi PNS yang bolos kerja pada hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran idul fitri Senin, pihaknya akan memberikan sanksi.

Wakil Bupati Soppeng berharap di hari pertama masuk kerja, agar PNS di lingkup Pemkab Soppeng memiliki semangat kerja yang baru setelah mendapatkan liburan selama satu pekan. “Sanksi yang diberikan melihat terlebih dahulu alasan kenapa PNS tersebut tidak masuk tanpa alasan,” ujarnya.

Penulis : Tri Wulan Jaya/Yonk

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Wakapolres Buton Pimpin Bersih-Bersih Sekitar Kali Biru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *