oleh

Abdurrahman Saleh, Momentum HUT Sultra ke – 58, Jaga Kekompakan, Kebersamaan

KENDARI _ INDEKS.CO.ID | Momentum Peringatan HUT Sultra ke – 58 yang jatuh pada hari ini, Rabu 27 April 2022 diperingati secara sederhana di halaman Rujab Gubernur Sultra. Abdurrahman Saleh kepada indeks.co.id mengungkapkan apresiasi dan harapannya kepada masyarakat dan pemerintah daerah ini.

“Momentum HUT Sultra ke – 58 tahun 2022 ini dimana bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan tentunya kita harus menjaga kekompakan,kebersamaan untuk bersama-sama bersatu padu, rapatkan barisan, saling mengisi, saling asah saling asuh semua elemen masyarakat Sultra bersama-sama kita bangun Sultra terus menerus agar Sultra bisa terdepan dan sejajar dengan Provinsi-Provinsi yang lain,”kata Abdurrahman Saleh kepada indeks.co.id.,

Lanjut dia, pengelolaan sumber daya alam Sultra tentunya membutuhkan sumber daya manusia dan kompetensi masyarakatnya harus lebih ditingkatkan dan kebijakan pemerintah yang Pro kepada rakyatnya dan rakyat selalu memperlihatkan jati dirinya komitmennya semangat kerjanya untuk kemakmuran rakyat,ujarnya.

Iapun memberikan apresiasi bahwa perayaan HUT Sultra yang sangat sederhana ini merupakan wujud dari kebersamaan kita masyarakat dan pemerintah Sultra dalam memperingati HUT Sultra ke – 58 ini bentuk Sinergitas antara pemerintah dan masyarakat sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik, tutup Abdurrahman Saleh.
Laporan : JM
Publizher : Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  BPK Selenggarakan SAI20 Senior Officials Meeting

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *