oleh

Rayakan Ulang Tahun ke-61, Asrun Nampak Sangat Bahagia

Kendari | INDEKS.CO.ID — Indonesia Ekspress _ Siapa yang tak kenal DR.IR.H.Asrun,M.Eng mantan Walikota Kendari dua periode bersama pasangannya DR Musaddar Mappasomba 13 Agustus 2007 – 9 Oktober 2017 yang berhasil membawa sejumlah perubahan di Kota Kendari.Hari ini Minggu genap berusia 61 tahun 24 April 1961 – 24 April 2022.

Saat menyampaikan sambutannya, H.Asrun mengucapkan terima kasih dengan setulus hati atas kehadiran para tamu dan undangan dimana hari ini dilakukan pula kegiatan buka puasa bersama di kediamannya Jalan Syech Yusuf Korumba Kota Kendari.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu serta semua tamu dan undangan yang telah hadir di kediaman kami untuk berbuka puasa bersama,”kata H.Asrun.

Menurutnya, di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, dia pertama kalinya berbuka puasa bersama dengan keluarga setelah 15 tahun lamanya sejak menjadi Walikota Kendari dua Periode  13 Agustus 2007 – 9 Oktober 2017 sampai pada hari ini bisa kembali berbuka puasa bersama keluarga dan masyarakat,ucapnya dengan penuh rasa syukur.

Selain itu, kehadiran bapak/ibu tentunya merupakan kesyukuran kami sekeluarga karena hari ini juga saya genap berusia 61 tahun, sehingga kami mohon doanya agar sisa-sisa hari kami bisa
manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk bangsa dan negara terkhusus untuk masyarakat,ungkapnya.

Saat di wawancara awak media H.Asrun mengatakan,
“Pertama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian saya dan respon masyarakat selama ini yang saya merasa bahwa masih positif, saya ucapkan terima kasih atas dukungan sepenuhnya selama 10 tahun,” kata H.Asrun,”kata Mantan Walikota Kendari dua periode
13 Agustus 2007 – 9 Oktober 2017.

Kemudian saya hari ini bisa berbahagia berumur 61 tahun dan sehat walafiat. Alhamdulillah berkat doa masyarakat tentunya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Kendari

BACA JUGA  Pemuda Pancasila bersama IWO Soppeng Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Dalam kesempatan ini hadir pula Musaddar Mappasomba yang merupakan pasangannya di dua periode masa kepemimpinannya, iapun menyampaikan dengan mengatakan, “saya ingin tujukan kepada masyarakat kota Kendari bahwa kita punya kekompakan tidak bisa diragukan lagi.

Masalahya Beliau dengan saya sudah kayak bersaudara sudah kakak adik jadi kita ingin menjadikan sebuah pelajaran toh buat masalah karena biasanya di tempat aja seorang antara waktu dengan walikotanya biasa untuk benturan tapi kalau misalkan saya dengan  Musaddar selama 10 tahun dan sampai sekarang pun saya masih di rumahnya terbawah sebagai persaudaraan terpelihara ada satu hal yang beliau itu apa namanya sangat bagus dan  Ibadahnya jadi kita tentu kalau ada yang keluar dari dari pendapatnya berarti pendapat yang menurut saya spesial.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Laporan : Enol

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *